Kacamata Mashasan:paper.id,salah satu Accounting Software Indonesia

 

Accounting Software Indonesia

Paper.id merupakan salah satu Software Accounting di Indonesia.Paper.id ini mempunyai keunggulan yang unik dan menjadi selling point dari produk Accounting software indonesia ini.Paper.id mengedepankan proses transaksi yang bersifat paperless,semua transaksi berbasis digital.

Selain itu paper juga menyediakan portal pembayaran digital melalui paper pay in dan paper pay out.

Dari proses Purchasing sampai degan pelaporan keuangan di integrasikan degan link dan media di cloud yang memungkinkan pengguna mengakses data tanpa mencetak.Banyak pengguna yang tertarik karena fitur digital invoicing dengan kemudahan banyaknya pilihan metode pembayaran.

Mashasan.com menyempatkan diri untuk mencoba dan simulasi transaksi menggunakan paper.id ini.Setelah menguji dan melihat output yang dihasilkan,mashasan.com berpendapat bahwa paper.id Accounting Software indonesia ini “RECOMENDED”

untuk mencobanya anda bisa KLIK DISINI

 Sebelum menggunakan Paper.id lebih jauh, ada baiknya Anda mengikuti langkah-langkah untuk mempersiapkan bisnis Anda ketika menggunakan Paper.id. Anda dapat memulainya dari membuat :

1.Mitra

2.Produk

3.Invoice penjuala

4.KYC (Validasi online payment)

5.Isi modal awal

accounting software indonesia
    Aplikasi paper.id adalah aplikasi berbasis webbased.Aplikasi ini dapat di akses dengan web browser dan aplikasi mobile.Menurut menurut mashasan.com aplikasi ini cenderung cucuk untuk bisnis dengan traffic transaksi rendah,misalnya projek atau perdagangan besar dengan intensitas transaksi rendah.
Aplikasi ini kurang cocok jika digunakan untuhuliu transaksi dengan intensitas/frekuensi transaksi tinggi misalnya retail.Aplikasi berbasis web based dengan akses browser sangat tergantung dengan akses internet yang menjadikan responsifitas proses entry transaksi sangat berbeda dengan aplikasi berbasis local area network.
    Aplikasi paper.id telah di lengkapi modul modul akuntnsani sampai dengan laporan keangan. Disamping itu opsi pajak pada tiap transaksi bisa variatif menyesuaikan kebutuhan kita.
Kekurangan aplikasi paper.id ini menurut kacamata mashasan antara lain :
1. Belum adanya fitur manajemen fixed Asset
2. Belum adanya sistem payroll
3. Belum lengkapnya penyajian laporan keuangan yang lebih detail
4. belum adanya aplikasi yang memungkinkan mode offline untuk menunjang frekuensi transaksi yang tinggi.
    Untuk anda yang ingin mencoba fitur-fiturnya bisa melihat dan menguji fitur fiturnya terlebih dahulu sebelum mengimplementasikan pada bisnis anda.Selamat Mencoba.






 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar