Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Berlangganan Paket Ketoko Unlimited Omset Silver

Ketoko Unlimited Omset Silver


 Aplikasi Ketoko.co.id, Next Generasinya iPos  

     Aplikasi Ketoko.co.id adalah aplikasi POS yang terintegrasi degan Inventory dan Accounting.
Aplikasi ini di develelope oleh Inspirasi Media kreatif yang bermarkas di Denpasar Bali.
Aplikasi ini adalah penerus dari generasi sebelumnya yaitu iPos 5.0, yang jika di urut dari sebelumnya berawal dari iPos 3.0,iPos 3.3, iPos 4.0, iPos 5.0 sampai Ketoko.co.id
Jika aplikasi-Aplikasi sebelumnya yaitu iPos 3.0 sampai iPos 5.0 berbasis aplikasi desktop,Ketoko.co.id ini merupakan aplikasi berbasis webbased/Cloud.
Aplikasi Ketoko bisa di akses melalui web browser,Aplikasi desktop dan Aplikasi Mobile.
Jika ada kendala internet yang tidak stabil, Ketoko juga menyediakan versi Desktop Synch dimana memungkinkan pengguna untuk bisa bertransaksi degan mode offline.Ketoko Desktop Sync akan auto upload data transaksi ketika komputer sudah tersedia internet, Sehingga data pada server cloud akan update.

Varian Produk Aplikasi Ketoko
Ketoko Unlimited Omset silver
    Awal di luncurkan ketoko.co.id memiliki beberapa varian produk dari bronse sampai Gold,namun seiring perubahan permintaan customer ketoko merubah varian produk menjadi 2 macam yaitu paket free dan unlimited Omset. Dan seiring degan semakin banyaknya permintaan akhirnya ketoko meluncurkan produk Ketoko Unlimited Omset Silver.
Dan sampai saat ini Ketoko resmi memiliki 3 varian paket Produk yaitu :
  1. Ketoko Paket Free. Paket ini bisa digunakan gratis dengan perpanjangan setiap 1 bulan maksimal selama 6 bulan.Paket ini juga terbatas dari sisi Omset,user,gudang dan jumlah item
  2. Ketoko unlimited Omset.Paket ini bisa digunakan dengan berlangganan Rp. 50.000/bulan dengan minimal berlanggan selama 6 Bulan.Paket ini dapat di akses 15 user,5 cabang dan dengan batasan 8000 item
  3. Ketoko unlimited Omset Silver.Paket ini bisa digunakan dengan berlangganan Rp. 110.000,-/bulan dengan minimal berlanggan selama 6 Bulan.Sama seperti No.2 paket ini tidak memiliki batas omset atau Unlimited Omset.
Kelebihan Berlangganan Paket Ketoko Unlimited Omset Silver

Bagi yang belum mencoba paket ketoko unlimited Omset Silver pasti penasaran apasaja kelebihan dari pada 2 paket lainya.
Kelebihan yang di dapat dengan berlangganan paket ini antara lain :

1. Jumlah item sampai 20.000.Untuk bisnis yang jumlah itemnya banyak lebih cocok menggunakan paket ini,karena jika custome item melalui Paket Unlimited omset investasinya akan menjadi lebih mahal.

2. Jumlah user sampai 50.Berbeda dengan paket Unlimited Omset yang hanya bisa degan 15 user,paket ini bisa digunakan 50 user dan bisa custome/Upgrade.

3. Tidak ada batasan device.Paket ini tidak ada batasan device,bahkan 1 user bisa menggunakan beberpa device yang berbeda untuk akses aplikasi ketoko

4. Jumlah gudang/cabang sampai 15.Untuk bisnis dengan multicabang yang lebih dari 5 cabang,memilih paket ini akan lebih menekan biaya investasi Aplikasi anda.

5. Tersedia Fitur Proses Perakitan.Fitur perakitan pada paket ini adalah kombinasi fitur rakitan pada iPos 4.0 dan iPos 5.0 yaitu rakitan dengan Proses dan Rakitan Tanpa proses.

6. Dapat mengubah bentuk nota pada aplikasi web.Dengan paket ini memungkinkan pengguna untuk mengubah desain faktur pada aplikasi web untuk kemudian bisa di atur unduh pada aplikasi Desktop.Sehingga dengan demikiann tidak perlu lagi mengubah desain pada masing masing komputer.Disamping itu untuk share bukti transaksi pada aplikasi mobile juga otomatis mengikuti desain pada web.

7. Layanan support medium.Paket ini hanya bisa di order melalui jaringan reseller Ketoko salah satunya adalah mashasan dan bisnisinovatif.Paket ini mendapatkan layanan support yang berbeda dengan paket Unlimited Omset.Support di layani oleh team reseller dan team Support Ketoko.

    Dari pengalaman mashasan mengimplementasikan aplikasi ini, banyak user UMKM yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Monitoring multicabang yang terpusat dan fitur fitur program yang User Friendly sangat mudah di jalankan pada bisnis anda.

    Disamping itu mashasan juga menyediakan opsi-opsi paket training dan implementasi aplikasi ini.

minat Berlangganan Paket Unlimited omst Silver Gabung bersama DiGSi




Posting Komentar untuk "Keunggulan Berlangganan Paket Ketoko Unlimited Omset Silver"