Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Bisnis:Be Kaffah,Distributor Busana Muslim lengkap di Jawa tengah

Be Kaffah


Bisnis Muslim Fashion merupakan salah satu bisinis yang berpotensi bagus.Kali ini mashasan akan mengulas salah satu user dari mashasan.com yg bergerak dalam bisnis muslim fashion ya itu “Be kaffah

Bisnis ini berpusat di parakan Temanggung,namun juga sudah merambah cabang ke kota-kota sekitar.

Selain itu Be Kaffah juga membangun kerjasama dan kemitraan dari agen sampai frainchising/waralaba.Be Kaffah tidak sekedar mengajak anda untuk berbisnis,tapi juga memberikan edukasi,pelatihan dan pengetahuan untuk pengembangan bisnis anda.

Be Kaffah berdiri sejak tahun 2009, Be Kaffah didirikan oleh Ibu Yuyung Dwikayanti S.E, seorang lulusan akuntansi yang akhirnya memutuskan untuk berbisnis busana muslim setelah sekian banyak usaha lain beliau geluti.

be Kaffah merupakan Produsen sekaligus Distributor busana muslim dari beberapa brand ternama di Indonesia. Be Kaffah menyediakan berbagai jenis busana muslim mulai dari gamis, koko sampai aksesorisnya pun ada di be Kaffah. Selain menjadi distributor, be Kaffah juga memproduksi beberapa produk originalnya seperti kaos karakter islami, gamis dsb.

 

Be Kaffah dengan tagline Be Moslem Be Kaffah telah memiliki beberapa outlet retail yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota diantaranya Parakan, Ngadirejo, Sukorejo, Temanggung, Muntilan, Wonosobo dan Banjarnegara. Dengan komitmen menjadi pemberi solusi terbaik bagi kaum muslim dalam memilih busana terbaiknya, be Kaffah berkomitmen menghadirkan produk produk busana dari anak anak hingga dewasa dari laki laki sampai perempuan yang tentunya syar’i dan trendy.

 

Be Kafah berniatan merubah pandangan sebagian besar masyarakat yang beranggapan bahwa seseorang yang memakai busana muslim itu kurang modis. Untuk itu be Kaffah ingin menunjukkan bahwa berbusana muslim itu modern, stylist, trendy dan bisa tampil gaya tentunya.

 

Be Kaffah secara bahasa memiliki arti keseluruhan. Makna secara bahasa tersebut bisa memberikan gambaran kepada kita mengenai makna dari seorang muslim yang Kaffah, yaitu menjadi seorang muslim yang tidak setengah-setengah atau menjadi musim yang sesungguhnya.

 

Melalui fashion busana muslim ini, be Kaffah memiliki tujuan membangun peradaban dengan berdakwah yang tersampaikan lewat cara berbusana dan berpenampilan yang syar’I dan sesuai dengan syariat Islam.

 

Untuk mengunjungi Be kaffah,anda dapat menuju ke beberapa store Be Kaffah Di antaranya :

1. Be Kaffah Pusat. Jl. Parakan-Ngadirejo KM 4, Traji Grogol RT 01 RW 03 Traji, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah.

2. Be Kaffah Wonosobo.Jl. Kyai Muntang, Karang Kajen No.23 Wonosobo Timur, Wonosobo, Jawa Tengah.

3. Be Kaffah Ngadirejo.Jl. Candiroto No. 100B (Depan Balai Desa Ngadirejo) Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah

4. Be Kaffah Sukorejo.Jl. Tlangu Komplek Pertokoan Kirana No. 2AB (depan Kantor Pos) Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah

5. Be Kaffah Muntilan.Jl. Yasmudi, Tambakan, Sedayu, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah

6. NHS Temanggung.Jl. Jenderal Sudirman No. 04 (Depan Tugu Jam) Temanggung, Jawa Tengah

Posting Komentar untuk " Profil Bisnis:Be Kaffah,Distributor Busana Muslim lengkap di Jawa tengah"