Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin web ngga pakai mahal,ini rahasianya..!!!

Rahasia website murah


Website Sebagai penunjang Kemajuan Bisnis anda 

Website adalah satu alat yang sangat di butuhkan untuk mendukung kemajuan bisnis anda,website ini bisa menjadi berbagai tool dari company Profile,eCommerce ataupun di gunakan sebagai aplikasi berbasis web misalnya sistem Informasi Manajemen.

Dengan memanfaatkan tools pada website tentunya akan banyak sekali manfaat yang bisa di gunakan untuk optimasi kemajuan bisnis : misalnya untuk Penawaran Online,Pemesanan Online,Catatan Transaksi Online atau pun informasi lainya yang bisa di akses dengan cepat dan tepat untuk digunakan mengambil keputusan bisnis.

Seiring Perkembangan jaman,website tidak sekedar menjadi tools saja,tapi juga digunakan sebagai wadah basis data atau database yang di tempatkan di cloud/Awan. Database ini bisa mencakup berbagai macam data bisnis ini tidak sekedar menumpuk begitu saja,data ini bisa di olah untuk memprediksi atau mengambil sebuah keputusan bisnis.Di dalam Tumpukan basis data ini biasanya terbentuk sebuah Pola atau Algoritma yang mencerminkan sebuah kondisi tertentu,hal hal ini yang bisa terus di kembangkan dan di olah atau biasa di kenal dengan istilah data Mining.

Pertimbangan untuk berinvestasi webite tidak sekedar daribesarnya nilai investasi,tapi perlu di pertimbangkan mannfaat dan efeknya terhadap bisnis anda,bisa ada kemungkinan diperlukan investasi yang besar untuk mencapai kebutuhan yang di inginkan,misalnya untuk membangun aplikasi berbasis website yang sangat potensial dan optimal untuk menunjang kemajuan bisnis.

Untuk membuat website juga tidak harus dimulai dengan investasi yang cukup besar,Berikut ini ada cara memilih dan menentukan paket untuk berinvestasi membuat website.

Berbagai macam Opsi dan Contoh Pilihan Investasi Website

Rahasia website murah



  1. Blog Spot,web ini biasa digunakan untuk membuat website dalam bentuk Blog dan Profil Bisnis.Hosting web ini ada pada Google sehingga pengguna tidak perlu berinvestasi untuk menyewa server/Hosting lagi.Kelebihan web ini sangat terjangkau,sebagai contoh saya mengambil paket domain .online seperti Disini dengan harga Rp 15.000, + Ppn 11%,Maka dengan Investasi ini saya sudah bisa membuat website denganBlogspot atau Google site,Cukup Murah Bukan?
  2. Hosting dan Domain Sendiri,Disini pengguna biasanya menyewa server/hosting dan menyewa domain dalam periode tertentu,selanjutnya di pasang alat pendukung seperti : Content Manajemen sistem untuk mengelola web nya,Untuk pilihan ini biasanya perlu di bekali pengetahuan tentang koding dan pengelolaan web.Kelebihan web ini bisa di custome dan di maksimalkan misalnya untuk tujuan SEO atau untuk kebutuhan aplikasi Khusus.Contohnya ada beberpa produk yang bisa dilihat Disini
  3. Paket Website Instan.Paket ini biasanya sudah di desain oleh perusahaan/developer web semudah dan sepraktis mungkin untuk di kelola oleh penyewa,dengan paket ini penyewa sudah tidak perlu lagi konfigurasi server,domain,cpanel maupun CMS.Perusahaan/Developer web biasanya sudah menyediakan pilihan pilihan paket seperti : Paket Toko Online,Paket web Travel,paket web ekspedisi atau pilihan paket yang lain,contohnya seperti : Disini
  4. Paket Wordpress.Paket ini biasanya di sewakan untuk pengguna wordpress yang ingin mempunyai /hosting di server sendiri/tidak di situs wordpress,dengan demikian pengguna bisa customize dan desain denganberbagai macam pilihan plugin dan tema.Web ini juga bisa di optimalkan untuk menambang Adsense dengan menjadikan website Blog beriklan.Terdapat banyak pilihan perusahaan penyedia jasa ini salah satunya Disini
Selain Pilihan di atas masih banyak lagi berbagai macam pilihan untuk kita jadi kan acuan dalam berinvestasi website,tentukan segera dan mulailah websitemu untuk kemajuan bisnismu.

Posting Komentar untuk "Bikin web ngga pakai mahal,ini rahasianya..!!!"